Gejala sipilis pada pria

Gejala penyakit sipilis pada pria.


Sipilis diklasifikasikan dalam 3 tahap (primer, sekunder dan tersier), yang masing-masing memiliki tanda dan gejala yang berbeda.
Sipilis menyebar melalui kontak kulit terutama melalui selaput lendir yang di temukan pada mulut, tenggorokan, penis, atau anus dari seorang dengan luka atau iritasi yang disebabkan oleh sipilis.
Spilis pada pria dapat ditularkan melalui seks oral, seks anal dan vaginal seks yang melibatkan kontak dengan luka siplis, air mani atau darah yang terinfeksi oleh sipilis.

Berikut ciri sipilis pada pria.
-Adanya cairan yang keluar dari penis pria.
-Nyeri saat behubungan badan.
-Adanya luka kemerahan pada daerah kelamin.
-Nyeri pada saat buang air kecil.
-Adanya perubahan warna pada air kencing.
-Timbulnya luka di kerongkongan atau pada lidah.
-Adanya perubahan pada tubuh, demam, sakit kepala, nyeri pada seluruh tubuh dan kelelahan. 


Pencegahan penyakit sipilis pada pria.
Sipilis dapat di cegah penularannya dengan tidak berhhubungan badan dengan sembarang orang, cukup satu. Selain itu sipilis juga dapat diminimalisir dengan menggunakan pelindung saat berhubungan badan. Anal seks juga merupakan faktor pemicu penyebaran siipilis.

Pengobatan sipilis pada pria.
Pengobatan sipilis paling aman adalah dengan cara alami, pengobatan dengan cara alami lebih aman jika dibandingkan dengan cara memakai obat kimia dan operasi. Obat herbal alami yang mampu mengobati sipilis adalah Gang Jie dan Gho Siah dari CV De Nature.


Pesan sekarang sebelum penyakit anda tambah parah

Harga spesial Rp 295.000


Hubungi call center kami di nomor 085313310656


Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!
(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)

_____________________________________________________________________
08213776xxx (maaf, disamarkan).
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
_____________________________________________________________________
0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali).
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0853 1331 0656 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
_____________________________________________________________________
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng).
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas.
_____________________________________________________________________
081343051xxx (pasien dari Ambon).
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
_____________________________________________________________________
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya).
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.

Cara Pemesanan Obat:


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
 

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA.

>>> Cara Pemesanan Obat Sipilis Kontak Tlp/sms <<<
  
IM3 :0857 2898 6859

T SEL : 0853 1331 0656

* Perhatian :

- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya.
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda).
Previous
Next Post »